Projo Purwakarta Konsolidasi Kerjakan Kontrol Sosial

Ketua DPC Projo Purwakarta Asep Burhana Menerima Hasil Raker yang dilaksanakan di Istora Jatiluhur Purwakarta, Minggu (21/2/2021).

Dalam upaya meningkatkan kinerja para pengurus, DPC Projo Purwakarta melaksanakan Rapat Kerja (Raker) yang dilaksanakan di Istora Jatiluhur Purwakarta, Minggu (21/2/2021).

Ketua DPC Projo Purwakarta Asep Burhana menyampaikan raker ini dilaksanakan sebagai konsolidasi internal di jajaran para pengurus DPC Purwakarta untuk meningkatkan kinerja melalui kerjasama yang baik antar pengurus juga para pengurus dengan lembaga lainnya secara eksternal.

Asep mengemukakan pembahasan yang dilakukan dalam raker diantaranya meliputi  AD/RT dan juga pembentukan komisi komisi dalam kepengurusan tersebut, yang dibagi menjadi 4 komisi yang terdiri dari komisi I membahas tentang Program Kerja, Komisi II Membahas tentang Organisasi, Komisi III membahas tentang Pengembangan dan Komisi IV membahas tentang Evaluasi Program Kerja, dari setiap komisi kembali menyampaikan paparan paparanya, kemudian komisi yang lainnya memberikan masukan terkait paparan yang disampaikannya itu.

“Banyak hal yang dibahas dalam raker ini, namun intinya lebih kepada penguatan kelembagaan dalam rangka membantu masyarakat yang membutuhkan, dan disini Projo sebagai kontrol sosial ikut andil dalam memberdayakan pengurusnya juga pemberdayaan terhadap masyarakat dalam meningkatkan taraf kehidupannya,” kata Asep.

Di tengah Pandemi Covid-19, Asep juga menyebut dengan terbentuknya kepengurusan baru di tubuh Projo Purwakarta ini menjadi gairah tersendiri untuk berfokus dalam mengawal dan membantu berjalannya program-program Presiden Jokowi Dodo, baik dari program pemulihan ekonomi hingga pemulihan kesehatan.

“Projo juga ikut mengawal program Pak Presiden, khususnya di masa pendemi Covid-19. Kita kawal dan dorong pemulihan ekonomi dan pemulihan kesehatan di Indonesia. Selain itu, kita juga mengawal dan mendorong seluruh program bantuan sosial agar tepat sasaran,” pungkasnya.

Dalam kesempatan itu turut hadir Anggota Dewan DPRD Kab.Purwakarta dari Komisi III Hj.Neneng Sri Kustinah.

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tulisan Lain