Projo Sulsel Siap Menyambut Kedatangan Presiden Jokowi

DPD Projo Bersama Presiden Jokowi Yang Juga Ketua Dewan Pembina Ormas Projo.

Ormas DPD Projo Sulawesi Selatan (Sulsel) akan menyambut kedatangan Presiden Jokowi, yang juga Ketua Dewan Pembina Projo, yang akan melakukan kunjungan kerja ke Sulsel. Kunjungan kerja ini merupakan yang kali pertama sejak terpilih kembali sebagai presiden untuk periode kedua.

“Sebagai kader projo, kami siap menyambut kedatangan presiden, yang juga ketua dewan pembina projo, ” tutur Herwin Niniala Ketua DPD Projo Sulsel. Minggu,(14/3) di Makassar.

“Tentunya kami akan berkordinasi dengan pihak protokol dan pengamanan presiden,” tambahnya.

Herwin menghimbau warga bahwa masa pandemi covid 19 saat ini, protokol kesehatan sangat penting dalam kegiatan sehari hari, agar terhindar dari penularan virus berbahaya ini. Apalagi saat menyambut kedatangan presiden betul betul disiplin prokes dan mematuhi aturan dari aparat pengamanan.

Projo Sulsel juga mengapresiasi program Makssar Recover dari pemerintah kota, sebagai upaya menangani covid 19. Sebab pemulihan kehidupan sosial dan ekonomi warga hanya dengan memutus mata rantai virus yang sudah setahun melanda Indonesia.

“Salut buat pak wali, yang tetap fokus melawan covid ” pungkasnya.

Presiden dijadwalkan ke Sulsel pada 18 Maret 2021 dengan agenda antara lain, meresmikan Bandara Toraja, menghadiri festival Vaksin Covid 19 Makassar, dan meninjau waduk nipah nipah moncongloe perbatasan, Makassar, Maros dan Gowa.

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tulisan Lain