PROJO: Visi Indonesia Presiden Jokowi Menggerakan Perubahan

Foto: Republika/Prayogi

Presiden Jokowi Menawarkan Arah baru yang tegas dan tepat Dalam Cara Berpikir dan Bertindak

PROJO memberikan apresiasi atas pidato penuh inspirasi dan bergelora yang disampaikan oleh Presiden Jokowi dalam acara VISI INDONESIA , di SICC Sentul Minggu (14/7).

“Sebagai Presiden terpilih periode 2019- 2024, Pak Jokowi memiliki sense of crisis dan juga pemahaman atas masalah yang urgen dan krusial bagi bangsa ini ke depan. Perkembangan dunia yang semakin dinamis harus di respon dengan tindakan nyata pemerintahan ini 5 tahun ke depan, ” ujar Budi Arie Setiadi, Ketua Umum PROJO.

“Tantangan perkembangan teknologi yg cepat, persaingan kompetisi global yang semakin ketat harus di jawab dijawab dengan sangat baik melalui pembangunan Sumber daya manusia. Tidak ada satu pun bangsa di dunia yang unggul dan maju tanpa kesiapan dan modal SDM yang cerdas dan inovatif,” jelas Budi.

“Presiden Jokowi dalam pidatonya sangat gamblang dan tegas menjelaskan hambatan dan kendala pada pola pikir dan kerja aparatur negara. Cara berpikir dan bertindak yg ditawarkan Pak Jokowi menggerakan perubahan pola pikir dan kerja kita. Tidak ada lagi kerja yg lineair, rutinitas dan saatnya tinggalkan zona nyaman. Kita harus berubah menjadi bangsa yang pekerja keras, produktif dan menghasilkan karya nyata bagi kehidupan dan kemanusiaan , ” jelas Budi.

“Kami menilai Pak Jokowi memiliki kepemimpinan yang kokoh dan tegas terutama soal ideologi dan dasar negara. Pancasila sudah final. NKRI harga mati. Dan Bhineka tunggal Ika adalah prinsip bahwa bangsa ini didiirikan untuk seluruh komponen anak bangsa tanpa terkecuali,” jelas Budi yang juga ketua Panitia Bersama VISI INDONESIA.

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tulisan Lain