Jokowi: Projo Bukan Relawan Kardus!

detik.com

Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IV Projo dilaksanakan pada tanggal 15 – 16 September 2018 di Grand Sahid Hotel, Jakarta.

Sejumlah tokoh menyampaikan pembekalan kepada para relawan antara lain Jenderal TNI (Purn) Moeldoko (Kepala KSP), Eko Putro Sandjojo -(Menteri Desa PDTT), Ignasius Jonan (Menteri ESDM), Budi Karya Soemadi (Menteri Perhubungan), Rudiantara (Menkominfo), KH. Maman Immanulhaq (Direktur Relawan Team Kampanye Nasional).

Pada hari Minggu (16/9/2018), Presiden Jokowi menutup seluruh rangkaian Rakernas Jokowi dengan membakar semangat relawan militannya, Projo. Lebih dari 1000 kader Projo hadir pada saat penutupan Rakernas.

Jokowi mengatakan dirinya memberikan semangat agar para relawan Projo berjuang maksimal untuk pemenangan dirinya di Pilpres 2019.

“Ya biar rekan-rekan relawan ini memiliki semangat, memiliki militansi yang tinggi dan mereka ingin berbuat yang baik. Intinya itu,” kata Jokowi.

Jokowi mengatakan, Projo bukanlah relawan ‘kardus’. Dia yakin relawan Projo memiliki militansi dan semangat juang yang tinggi.

“Dan saya meyakini relawan Projo itu bukan relawan kardus. Bukan relawan kardus. Betul-betul relawan yang memiliki militansi yang tinggi, semangat yang tinggi, ingin ikut memperbaiki negara,” katanya.

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tulisan Lain