Projo: Selamat Ulang Tahun Ke-59 Presiden Jokowi

Sebagai Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) militan pendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi), sejak mencalonkan diri sebagai Capres 2014, Projo turut mengucapkan selamat ulang tahun ke-59 kepada Presiden Jokowi. Lini masa media sosial Projo pun penuh dengan meme ucapan selamat kepada Presiden Jokowi.

Melalui akun Facebook pribadinya, Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi, yang juga adalah Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal Dan Transmigrasi (PDTT), menyampaikan doa dan harapan kepada Presiden Jokowi.

“Sehat Selalu dan terus bekerja keras untuk Bangsa dan Rakyat” kata Budi Arie Setiadi.

Sebagai pemimpin yang identik dengan blusukannya, Jokowi memang dikenal sebagai pemimpin wong cilik. Bersalaman, berbincang, bahkan menemui langsung rakyat adalah ciri khas yang terus melekat kepada Presiden Jokowi.

Ucapan selamat juga datang dari seluruh lapisan masyarakat, mulai dari tokoh politik, artis, sampai masyarakat biasa. Dan ucapan selamat ini menggema serta menjadi trending di semua platform media sosial. Bahkan di Twitter hastag #HBD59Jokowi bertahan di puncak sampai 10 jam.

Jokowi lahir di Surakarta, Jawa Tengah, 21 Juni 1961. Ia merupakan putra sulung pasangan Noto Mihardjo dan Sudjatmi.

Menikah dengan Iriana, mereka dikaruniai tiga orang anak, Gibran Rakabuming Raka, Kahiyang Ayu, dan Kaesang Pangarep. Dari putra-putrinya, Jokowi dikaruniai tiga orang cucu, yakni Jan Ethes Sri Narendra, Sedah Mirah, dan La Lembah Manah.

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tulisan Lain