Ucapan Selamat Ulang Tahun Dari Kami Yang Teriak “Projo Pak!”

Ucapan selamat ulang tahun ke-59 sangat beragam dan penuh kreativitas. Bahkan ada juga ucapan selamat yang unik disampaikan oleh warganet. Tidak mau kalah, Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Projo pun membuat ucapan unik dari pernyataan Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat membuka Kongres II Projo di Jiexpo, Desember tahun lalu.

Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi, yang juga adalah Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal Dan Transmigrasi (PDTT), menampilkan sebuah video di akun Facebook pribadi dengan tulisan “Selamat Ulang Tahun Ke – 59 Pak Jokowi… Dari Kami (PROJO seluruh Indonesia) yang Kalau Jumpa Teriak.. “PROJO PAK!!” #HBD59Jokowi

Dalam video tersebut, Presiden Jokowi menceritakan pada saat kampanye ke daerah – daerah dia selalu menemukan anggota Projo. Dan ciri khasnya adalah saat ketemu selalu teriak “Projo Pak!!”.

“Kalau pas ada kesempatan ya, kalau ndak.. Yah, gitu aja..” jelas Jokowi.

Projo pada saat kampanye Pilpres 2019 adalah motor utama relawan pendukung Jokowi. Dalam setiap kampanye Jokowi, kader dan simpatisan Projo hadir dengan membawa atribut dan bendera untuk menunjukkan dukungan kepada Jokowi – Amin.

Kekuatan kerelawanan akar rumput memang menjadi kekuatan utama Projo yang membantu Jokowi kembali menjadi Presiden untuk periode keduanya.

Berikut videonya..

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tulisan Lain