Projo Oku Selatan Kutuk Keras Pembakaran Rumah Ketua PAC Projo Pulau Beringin

WhatsApp Image 2020 07 18 at 19.07.15

 

istimewa

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Projo kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Zumroni Azhar mengutuk keras para pelaku pembakaran rumah kediaman Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Projo Kecamatan Pulau Beringin.

Zumroni juga mendesak agar diusut tuntas pelaku pembakaran dan pihak polisi segera menangkap pelakunya dan dikenakan hukuman sesuai hukum yg berlaku.

“Kami mengutuk keras pembakaran rumah Ketua PAC Pulau Beringin dan meminta pihak kepolisian segera menangkap pelakunya. Supaya jangan sampai ini menjadi preseden buruk bagi masyarakat kedepannya,” tegas Zumroni.

Rumah Ketua PAC Projo tersebut dibakar orang tidak dikenal pada hari Jumat (17/7/2020), sekitar pukul 22.00 WIB. Ketua PAC Projo langsung melakukan pelaporan ke polsek kecamatan pulau beringin pada sabtu pagi (18/7/2020).

Peristiwa pembakaran rumah Ketua PAC ini tidak menyurutkan semangat DPC Projo OKU Selatan untuk terus meminta pihak penegak hukum supaya bisa memproses pengaduan masyarakat desa pulau beringin tentang korupsi dana desa 2019 – 2020. Siapapun yang terlibat harus segera di proses hukum demi terciptanya pemerintahan yang bebas korupsi.

“Peristiwa ini tidak akan menyurutkan semangat kami. DPC Projo OKU Selatan akan terus mendesak kepolisian untuk memproses pengaduan masyarakat desa Pulau Beringin atas dugaan korupsi dana desa anggaran 2019 – 2020,” ungkap Zumroni

“Kami DPC Projo OKU Selatan berharap penuh dengan penegak hukum untuk segera memprosesnya,” ujarnya.

 

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tulisan Lain