Dukung Pasangan RIDO di Pilkada Blitar, Projo: Kami Tetap Kritis

DPC Projo Blitar Ikut Mendampingi Pasangan RIDO (Rijanto–Marheinis Urip Widodo), Jumat (4/9/2020). Istimewa.

Kemarin, Jumat (4/92020), pasangan calon bupati dan Wakil bupati Kabupaten Blitar, Rijanto – Marheinis Urip Widodo secara syah mendaftar ke KPU (Komisi Pemilihan umum). Pasangan yang diusung oleh 7 koalisi partai politik diantaranya PDI Perjuangan, Gerindra, Golkar, Nasdem, PPP, Demokrat dan PSI, juga didukung oleh Ormas Projo.

Dukungan Projo ini diketahui sejak diumumkan pada hari minggu 30 Agustus 2020 yang lalu saat ultah Projo yang ke-6 di warung makan diko jaya Klampok Kota Blitar.

Sebagai kelanjutan sikap politik Ormas Projo, hari ini terlihat ada puluhan anggota ormas Projo turut mengikuti deklarasi pasangan RIDO (Rijanto–Marheinis Urip Widodo) dilanjutkan ke kantor KPU Kabupaten Blitar

Ketua DPC Ormas Projo Haryono, SH.,MH mengatakan bahwa Projo sejak 2014 sudah mendukung pasangan ini, dan tetap akan berjuang sekeras tenaga untuk memenangkan pasangan RIDO pada periode kedua. Sebab, pasangan ini cukup baik dalam membangun Blitar dan begitu banyak prestasi yang ditorehkan.

“Memang masih ada beberapa hal yang perlu mendapat perhatian serius saat ini dari pemerintah. Misalnya tentang tambang illegal, pencemaran lingkungan oleh beberapa perusahaan,perusakan hutan dan yang paling harus mendapat perhatian khusus pemerintah kedepan adalah, komitmen pemberantasan korupsi yang lebih tegas sehingga uang rakyat lebih tepat sasaran,” ujar Haryono yang akrab dipanggil Doni ini

“Kami Ormas Projo akan tetap mengkritisi kebijakan pemerintah yang bertentangan dengan undang undang dan yang merugikan masyarakat. Ini sesuai dengan perintah ketua dewan pembina DPP Projo Ir. H. Joko Widodo, Projo menjadi garda terdepan dalam mengawal program Nawacita,” tegas Haryono.

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tulisan Lain