Dukung Pasangan Panca-Ardan di Ogan Ilir, Projo: Kami Dukung Penuh!

Ketua DPC Projo Ogan Ilir Suparman di dampingi Ketua plt projo Sumsel H. Hidayat Comsu, SE mengatakan mendukung penuh Pemenangan balon Bupati dan Wakil bupati Panca Wjaya Akbar-Ardani.

Organisasi Projo Ogan Ilir merupakan organisasi yang beranggotakan terdiri dari 241 Desa / Kelurahan yang tersebar dari 16 Kecamatan di Kabupaten Ogan Ilir.

“Kita Siap membantu, Projo kabupaten Ogan Ilir akan mendukung penuh, teruskan perjuangan,pembangunan Kabupaten Ogan Ilir kami yakin akan lebih baik dan maju, Panca-Ardani bangkit” ujar ketua Plt projo sumsel H.Hidayat Comsu di ikuti dengan penuh semangat oleh ketua DPC projo Ogan Ilir Suparman.

“Untuk itu saya menghimbau kepada seluruh anggota Ormas Projo Ogan Ilir untuk menyikapi dan mengawasi dalam pemilihan pilkada serentak agar tidak ada kecurangan, harus sportif dan jujur yang akan digelar di Kabupaten Ogan Ilir, 9 Desember 2020 mendatang,” ungkapnya.

Ketua DPC Projo Ogan Ilir, Suparman berharap Kepada seluruh angota Ormas Projo Ogan Ilir yang tersebar di desa – desa untuk mengawasi jalanya pemilihan nanti dan jangan mudah terprovokasi oleh pihak – pihak yang bertentangan dengan marwah Projo.

“Kita dari Ormas harus mendukung balon bupati dan wakil bupati Panca-Ardani untk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir yang telah di intruksikan oleh Ketua plt Sumsel pak Hidayat Comsu,” katanya.

Selain itu Masyarakat Kabupaten Orgen ilir Selayaknya Harus Berbangga. Memiliki calon Bupati Termuda di Sumatera selatan

“Perjuangan tidak hanya sampai di sini. Saya harap seluruh anggota Dpc projo Ogan Ilir mari Kita sama-sama berjuang,balon bupati dan wakil bupati Panca-Ardani bergerak mengajak masyarakat untuk memilih pasangan kami untuk menciptakan Ogan Ilir bangkit dan lebih maju,” ungkapsnya.

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tulisan Lain