Ketua DPD Projo Dampingi Wamendes Saat Kunjungan Kerja di Gorontalo

Wakil Menteri Desa PDTT, Budi Arie Setadi, Didampingi Oleh Ketua Dewan Pengurus Daerah Projo Provinsi Gorontalo, Mansyur Rahim, Jumat (11/9/2020).

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Projo Provinsi Gorontalo, Mansyur Rahim, SH mendampingi Wakil Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (PDTT) Budi Arie Setiadi saat menjalankan agenda kunjungan kerja di Gorontalo.

Kedatangan Wamendes yang juga Ketua Umum Projo Indonesia, Jumat (11/09/2020) itu dijadwalkan akan meresmikan beberapa Program Pemerintah Kabupaten Gorontalo dan sekaligus akan mengukuhkan Pengurus Dpd Projo Provinsi dan Pengurus Dpc Projo Kabupaten/Kota yang dirangkaikan dengan malam ramah tamah antara pengurus dengan Ketua Umum.

Ketua Dpd Projo Gorontalo Mansur K. Rahim, SH mengatakan, kedatangan Wamendes yang juga ketua umum Projo adalah sebuah hal yang membanggakan bagi masyarakat Gorontalo dan seluruh Kader Projo. Sebab banyak Program daerah yang harus disinergikan dengan program Pusat.

“Begitu banyak program daaerah yang harus disinergikan dengan apa yang menjadi program Pemerintah pusat, sehingga dengan kehadiran ketua umum Projo berharap akan ada sebuah harapan baru bagi masyarakat Gorontalo,” ungkap Mansur.

Diagendakan malam ini ketua Umum Projo Bapak Budi Arie Setiadi akan mengukuhkan pengurus Projo Gorontalo, baik pengurus Provinsi maupun pengurus kabupaten kota yang dirangkaikan dengan acara Ramah tama bersama kader projo se provinsi gorontalo.

Budi Arie dalam kunjungannya ke Gorontalo mengungkapkan kekaguman atas kemajuan desa di Kabupaten Gorontalo.

Budi Arie menilai, kemajuan desa di Kabupaten Gorontalo cukup signikan. Ia pun memuji kinerja pembangunan desa yang dilakukan Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo.

“Bupati Gorontalo begitu all out dalam membangun desa. Kemajuan sebuah bangsa harus dimulai dari desa,” ujar Budi Arie  yang datang berkunjung ke Gorontalo, Jumat  (11/9/2020).

Budi Arie datang ke Gorontalo untuk meresmikan sejumlah proyek di Kabupaten Gorontalo. Terutama proyek-proyek yang dibiayai oleh Dana Desa.

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tulisan Lain

Pak Jakob yang Saya Kenal

Saya punya pengalaman yang sangat berkesan dengan Pak Jakob Oetama. Beliau Pemimpin Grup Kompas Gramedia, dan saya waktu itu bekerja sebagai jurnalis di Tabloid Kontan.

Lebih lanjut »