Dukung Tino – Mustamsikin, Projo Kendal Siap Deklarasi

DPC dan PAC Projo Kabupaten Kendal Rapat Bersama Calon Bupati Kendal Tino Indra Wardono di Desa Kebumen, Kecamatan Sukorejo, Kendal, Jumat (11/9/2020).

DPC Projo Kabupaten Kendal, Jawa Tengah mengadakan rapat persiapan deklarasi pasangan cabup-cawabup Tino – Mustamsikin (TIM), Jumat (11/9/2020). Dalam rapat tersebut hadir juga Calon Bupati yang akan diusung oleh Projo, Mas Tino.

Rapat yang diadakan di Desa Kebumen, Kecamatan Sukorejo, Kendal dan dipimpin langsung oleh Ketua DPC Projo Kendal, HM Nugroho, SE, dimana hadir para pengurus DPC dan PAC. Dalam rapat tersebut, Mas Tino memberikan sambutan dan penyampaian visi.

Baca Juga: Dukung Pasangan Panca-Ardan di Ogan Ilir, Projo: Kami Dukung Penuh!

Nugroho mengatakan, setelah mendengarkan penyampaian visi Mas Tino, maka akan segera dilaporkan kepada DPP untuk mengesahkan rekomendasi untuk segera melakukan deklarasi. Dan dalam deklarasi nanti diharapkan Ketua Umum Projo yang juga Wamendes, Budi Ari Setiadi dapat hadir pada acara deklarasi.

“Rencana deklarasi akhir bulan ini,” kata Nugroho kepada ormasprojo.id melalui pesan tertulis.

Ia menambahkan bahwa sesuai Intruksi DPP semua DPD dan DPC kabupaten/kota seluruh Indonesia harus mengambil sikap politik dukungan calon kepala daerah yang mempunyai elektabilitas tinggi dan mumpunyai program pro rakyat.

“Dalam hal ini Mas Tino lah yang cocok memimpin Kendal, ” ujar HM Nugroho.

Untuk diketahui, calon bupati dan wakil bupati Kendal Tino Indra Wardono dan KH Mustamsikin diusung PDI Perjuangan dan PPP dalam Pilkada Kendal 2020. Selain itu, pasangan ini juga mendapatkan dukungan dari sejumlah kiai Nahdlatul Ulama yang membentuk Forum Kiai Kampung Kabupaten Kendal. (PW)

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tulisan Lain