Ketum Projo Tegaskan Bantu Pemerintah Cegah Covid-19

Ketum Projo mengenakan masker dan memberikan handsanitizer kepada warga yang sedang melintas di Jl Somba Opu, Makassar.
Ketum Projo mengenakan masker dan memberikan handsanitizer kepada warga yang sedang melintas di Jl Somba Opu, Makassar, Kamis (15/10/2020).

Ketua Umum (Ketum) Projo, Budi Arie Setiadi, launching ‘Ewako Lawan Covid-19’ dengan membagi 10 ribu masker dan Handsanitizer, di lounge Angin Mamiri, Pantai Losari, Makassar, Kamis (15/10/2020) siang.

Kegiatan ini bagian dari partisipasi Projo Sulawesi Selatan dan Aspri turut serta pencegahan dan sosialisasi penanganan pandemi Covid-19 yang melanda dunia termasuk Indonesia.

Menurut ketua DPD Projo Sulsel, Herwin Niniala, Covid-19 masih terjadi penularan sehingga dibutuhkan kerjasama semua pihak bersatu menghadapi virus ini.

“Jangan lengah virus belum lenyap, kita harus disiplin, walaupun aturan PSBB sudah dicabut,” kata Herwin.

Ditambahkan, kegiatan ewako lawan covid 19 sebagai upaya untuk terus menerus mengingatkan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan

“Seperti memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak, jaga imun, hanya ini sementara penangkalnya, sampai vaksin sudah selesai diproduksi dan dibagikan ke masyarakat,” ujar herwin.

Sementara itu Ketua Aspri, Laode Iqtar, mengatakan, tahap awal ini Projo Sulsel dan Aspri menyiapkan seribu masker dan handsanitizer, hingga mencapai 10 ribu nantinya.

“Kegiatan ini bagian partisapasi kami sebagai pengusaha periklanan di makassar,” tuturnya.

Saat sambutan, Budi arie mengingat kepada seluruh anggota Projo turun ke tengah tengah masyarakat membantu pemerintah mensosialisasikan pentingnya menjaga diri dari virus Covid-19.

“Projo ada dimana-mana, ayo turut serta menanggulangi wabah covid” pungkas Budi Arie yang juga mendapat amanah sebagai Wakil Menteri Desa .

Usai launching, dilakukan pembagian masker ke para pengguna jalan.

Dimulai dengan Ketum Projo mengenakan masker dan memberikan handsanitizer kepada warga yang sedang melintas di Jl Somba Opu, Makassar.

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tulisan Lain