Projo Muara Enim Gelorakan Senam Jaga Imunitas

Organisasi Masyarakat (Ormas) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pro-Jokowi (Projo) Kabupaten Muara Enim melakukan kegiatan senam bersama masyarakat di sekitar Markas DPC Projo Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan, Jum’at (16/10/2020)
DPC Projo Kabupaten Muara Enim melakukan kegiatan senam bersama masyarakat di sekitar Markas DPC Projo Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan, Jum’at (16/10/2020)

Organisasi Masyarakat (Ormas) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pro-Jokowi (Projo) Kabupaten Muara Enim melakukan kegiatan senam bersama masyarakat di sekitar Markas DPC Projo Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan, Jum’at (16/10/2020)

Ketua DPC Projo Muara Enim, Deny Eka Chandra, Melalui Wakil Ketua Yusmala Dewi, mengatakan kegiatan ini akan terus digelorakan, dalam rangka penguatan imun tubuh bagi masyarakat , apalagi pada kondisi pandemi Covid-19, selain rutin mengkonsumsi makanan bergizi dan vitamin, gerak tubuh juga sangat penting dilakukan dengan cara rutin berolahraga, imbuhnya

Lanjutnya menjelaskan, kegiatan ini diikuti secara antusias oleh masyarakat sekitar, yang didominasi oleh emak-emak. “kegiatan olahraga sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh, minimal seminggu tiga kali, selain mampu memperlancar peredaran darah, sekaligus untuk detoksifikasi tubuh dari racun,” ujarnya.

Yusmala Dewi juga menyampaikan, Kegiatan senam ini digerakan dalam mensosialisasikan Program Pemerintah untuk hidup sehat dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19, dan hal ini akan kami gelar setiap hari Jumat sore, agar masyarakat khususnya ibu-ibu tetap rutin menggelar kegiatan olahraga.

“Ibu-ibu ini kan tiang keluarga, Insya Allah dengan ikut senam tubuh ibu-ibu akan sehat dan bisa menjadikan keluarganya sehat, mari kita menjaga kesehatan dan mengkonsumsi makanan yang bergizi dan bervitamin,” tutupnya.

Ketua Umum Projo, Budi arie Setiadi, sebelumnya juga kembali mengingatkan kepada seluruh anggota Projo turun ke tengah tengah masyarakat membantu pemerintah mensosialisasikan pentingnya menjaga diri dari virus Covid-19.

“Projo ada dimana-mana, ayo turut serta menanggulangi wabah covid” pungkas Budi Arie yang juga mendapat amanah sebagai Wakil Menteri Desa.

Hal ini ditegaskan kembali oleh Budi Arie Setiadi saat launching ‘Ewako Lawan Covid-19’ dengan membagi 10 ribu masker dan Handsanitizer, di lounge Angin Mamiri, Pantai Losari, Makassar, Kamis (15/10/2020) siang.

Baca: Ketum Projo Tegaskan Bantu Pemerintah Cegah Covid-19

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tulisan Lain