Projo Kabupaten Kupang Berbagi Kasih Jelang Natal

Penyerahan Bingkisan Kasih ini didampingi langsung oleh Ketua DPC Projo Kabupaten Kupang Ary Buraen dan beberapa Pengurus DPC Projo Kabupaten Kupang serta diterima langsung oleh Ketua Majelis Jemaat Imanuel Ruanrete Pdt. Fina Kudji Lede,S.Th dan Ketua Persekutuan doa Firdaus Yeskial Tameno
Penyerahan Bingkisan Kasih Didampingi langsung oleh Ketua DPC Projo Kabupaten Kupang Ary Buraen Diterima Langsung Oleh Ketua Majelis Jemaat Imanuel Ruanrete Pdt. Fina Kudji Lede,S.Th dan Ketua Persekutuan doa Firdaus Yeskial Tameno, Rabu (9/12/2020).

Menjelang Natal Tahun 2020, DPC Projo Kabupaten Kupang Melaksanakan Pelayanan Kasih Bagi Kaum Rentan. Hal ini disampaikan Oleh Sekretaris DPC Mibsam Nome,SH dalam Acara Pelayanan Kasih Yang dilakukan Oleh DPC Projo Kabupaten Kupang di desa Tunbaun.

Kegiatan Pelayanan Kasih  tersebut berlangsung pada dua tempat berbeda yakni pada Jemaat Imanuel Ruanrete dan Pada Acara Natal Bersama Persekutuan Doa Firdaus Jemaat Sesawi Tutnoin.

Dalam Sambutannya Mipsam sapaannya, Menjelaskan Bahwa Projo adalah Ormas Yang lahir dan telah mengantar Presiden Joko Widodo Menjadi Presiden 2 Periode. Sebagai Relawan, tugas dan tanggung jawab kita adalah mengantar Presiden Jokowi menyelesaikan tugasnya serta mengawal setiap program dan kebijakan Pemerintah sehingga banar-benar memberi manfaat bagi masyarakat.

Saat ini bangsa kita dalam pergumulan berat mengatasi Covid 19, bahkan bangsa kita mengalami resesi ekonomi akibat Covid 19.Oleh karena itu sudah menjadi tanggungjawab kita semua elemen bangsa tanpa terkecuali Projo Kabupaten Kupang untuk memberi dukungan maupun perhatian bagi Saudara-saudara kita yang rentan atau paling membutuhkan, (Kita yang Kuat Membantu yang lemah)

Sementara itu, Kepala Desa Tunbaun Robi Nitti dalam sambutanya pada acara ini mengucapkan terima kasih kepada DPC Projo kabupaten kupang yang sudah memberi perhatian bagi warganya. Semoga terjalin kerja sama yang baik kedepannya demi kesejahtraan warganya, Ia juga menghimbau untuk semua warganya tetap patuh dan taat dengan melaksanakan protokol covid 19 yang ditetapkan pemerintah yakni menjalaknan 3 M (Memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak).

Pantauan Media Ini, Acara Penyerahan Bingkisan Kasih ini didampingi langsung oleh Ketua DPC Projo Kabupaten Kupang Ary Buraen dan beberapa Pengurus serta diterima langsung oleh Ketua Majelis Jemaat Imanuel Ruanrete Pdt. Fina Kudji Lede,S.Th dan Ketua Persekutuan doa Firdaus Yeskial Tameno.

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tulisan Lain